banner 728x250

Tim Asesor Lamemba Lakukan Asesmen Lapangan Prodi Administrasi Bisnis Stispol Wira Bhakti

Pembukaan Asesmen Lapangan Prodi Administrasi Bisnis Stispol Wira Bhakti. Asesmen lapangan yang dilakukan tim asesor Lamemba, Dr. Mahfudz, S.E., M.T., dan Dr. Mukaram, S.E., M.Ed.M., dilaksanakan pada tanggal 24-26 April 2024.

Denpasar – Tim asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (Lamemba) melakukan visitasi di Program Studi Administrasi Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar.

Tim asesor Lamemba yang melakukan visitasi adalah Dr. Mahfudz, S.E., M.T., dari Universitas Diponegoro dan Dr. Mukaram, S.E., M.Ed.M., dari Politeknik Negeri Bandung dan diterima Ketua Yayasan Kebaktian Proklamasi, I Gusti Ngurah Gede Yudana beserta jajarannya, Ketua DPD LVRI Provinsi Bali I Gusti Bagus Saputera, Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., dan Ketua Program Studi Administrasi Bisnis, Dr. I Wayan Sugiartana, S.T., M.M., beserta segenap civitas akademika Stispol Wira Bhakti. Asesmen lapangan dilaksanakan pada tanggal 24-26 April 2024.

banner 728x250

Kegiatan asesmen lapangan tersebut, diawali dengan pembukaan asesmen, pengenalan panel asesor, pembacaan dan penandatanganan pernyataan asesmen lapangan, dilanjutkan dengan sesi bersama pimpinan UPPS dan Prodi untuk mengonfirmasi proses pengecekan dokumen LKPT (Laporan Kinerja Perguruan Tinggi), LED (Laporan Evaluasi Diri), Data dan proses SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) dengan melibatkan beberapa pihak dalam pelaksanaannya seperti dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan/stakeholder.

Tim asesor juga melakukan visitasi guna melihat kondisi sarana dan prasarana (ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, ruang administrasi, ruang prodi dan pimpinan) yang dilanjutkan dengan penyampaian draft berita acara ke prodi dan UPPS, feedback dari UPPS dan prodi, finalisasi berita acara AL, penandatanganan berita acara asesmen lapangan, dan penyampaian rekomendasi hasil akreditasi ke UPPS dan Prodi.

Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan visitasi akreditasi oleh tim asesor Lamemba dengan baik. “Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadikan Program Studi Administrasi Bisnis Stispol Wira Bhakti mampu mendapatkan hasil akreditasi yang terbaik dari Lamemba,” katanya. *