banner 728x250

BEM Stispol Wira Bhakti Bagi-bagi Takjil Gratis

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar bagi-bagi takjil menjelang waktu berbuka puasa, Jumat (5/4).

Denpasar – Momen Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, dimanfaatkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan membagikan takjil gratis digelar di titik lokasi yang berbeda di depan Kodam IX/Udayana dan di Jalan WR Supratman Denpasar di dekat pos jaga Polda Bali, menjelang waktu berbuka puasa, Jumat (5/4).

banner 728x250

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari BEM dan mahasiswa umat Islam di Stispol Wira Bhakti yang didukung dosen-dosen baik dari Prodi Administrasi Publik, Administrasi Bisnis dan Pariwisata. Adapun sasarannya adalah masyarakat dan pengendara sepeda motor di sekitar depan Kodam IX/Udayana dan di Jalan WR Supratman Denpasar.

Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., menyambut baik kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut tentu saja untuk mempererat tali silahturahmi, rasa peduli, dan berbagi.

“Semoga takjil yang dibagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga tahun depan BEM Stispol Wira Bhakti bisa berbagi lebih dari tahun ini,” katanya. *