banner 728x250

BEM Stispol Wira Bhakti Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., memberikan tali kasih kepada anak yatim piatu dalam buka puasa bersama di Kampus Kebangsaan, Jumat (29/3).

Denpasar – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar menggelar buka puasa bersama di Kampus Kebangsaan, Jumat (29/3).

Selain berbuka puasa, juga digelar pemberian tali kasih kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Sahabat Mustahiq. Buka puasa bersama tersebut juga dihadiri pimpinan, sejumlah dosen dan mahasiswa Stispol Wira Bhakti terdiri dari beragam agama, baik Hindu, Islam, Khatolik, dan Kristen.

banner 728x250

Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., dalam sambutannya mengatakan, kebersamaan dalam berbuka puasa dalam keberagaman itu, agar semua jiwa raga serasi dalam menjalankan kehidupan dan meningkatkan kualitas diri setiap orang.

Ia juga mengaku sangat bersyukur bisa berdoa dan berbuka puasa bersama kaum muslim dan anak yatim piatu. “Ini momentum untuk kebaikan dan cahaya bersama sehingga Stispol Wira Bhakti makin maju bersama dalam keberagaman,” katanya. *