Stispol Wira Bhakti Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako untuk Veteran Tabanan

Stispol Wira Bhakti Denpasar menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada anggota DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Tabanan, Rabu (7/2). Bakti sosial ini digelar sebagai bentuk terima kasih terhadap perjuangan para veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Tabanan – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada anggota DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Tabanan, Rabu (7/2). Bakti sosial ini digelar sebagai bentuk terima kasih terhadap perjuangan para veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti Denpasar, Dr. Anak Agung Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., mengungkapkan, pembagian paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para veteran, khususnya bagi mereka yang sudah lanjut usia atau mengalami keterbatasan fisik akibat perjuangan mereka.

banner 728x250

Diharapkan, dengan mengingatkan masyarakat tentang jasa-jasa para veteran, kegiatan ini juga bisa dijadikan momentum untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air serta juga dapat melestarikan nilai-nilai patriotisme di kalangan masyarakat. “Kami berharap, melalui kegiatan ini akan dapat meningkatkan kesadaran publik tentang kondisi para veteran dan tantangan yang mereka hadapi sehingga dapat membantu dalam mendukung program-program yang lebih luas untuk kesejahteraan veteran ke depannya,” katanya.

Ia berharap, pembagian paket sembako ini tidak dilihat dari sisi nominalnya, karena ini bentuk ketulusan civitas akademika Stispol Wira Bhakti terhadap para veteran.

Ketua DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Tabanan, I Gusti Nyoman Wijaya dan Wakil Ketua, I Ketut Kaca dalam kesempatan tersebut, menyambut baik kegiatan tersebut dan bangga karena sampai saat ini civitas akademika Stispol Wira Bhakti terus peduli terhadap para veteran. “Terimakasih atas kepeduliannya terhadap para veteran. Semoga Stispol Wira Bhakti makin eksis dan jaya,” katanya. *