Tim Sosialisasi PMB Stispol Wira Bhakti Ajak Siswa SMK PGRI 2 Denpasar dan SMK Rekayasa Semangat Lanjutkan Kuliah

Tim sosialisasi PMB Stispol Wira Bhakti menyambangi SMK PGRI 2 Denpasar dan SMK Rekayasa dan mengajak siswa untuk semangat melanjutkan kuliah, Jumat (12/1).

Denpasar – Tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti menyambangi SMK PGRI 2 Denpasar yang terletak di Jalan Gunung Lempuyang Gg. Bromo 11/1 dan SMK Rekayasa Jalan Empu Gandring Km. 3 Peguyangan Denpasar, Jumat (12/1). Tim yang terdiri dari dosen Prodi Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis mengajak para siswa untuk semangat melanjutkan kuliah. Selain memaparkan tentang bagaimana kuliah di Stispol Wira Bhakti, tim juga menjelaskan profil dan sejarah singkat Kampus Kebangsaan tersebut.

Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., mengungkapkan, kegiatan penerimaan mahasiswa baru di lingkungan Stispol Wira Bhakti harus menjadi nafas dalam membantu peserta didik atau mahasiswa baru yang ingin melanjutkan studi, dan berharap peserta didik dapat dibantu dalam prosesnya, dan jangan sampai ketidakberuntungan peserta didik menjadi kendala dalam penerimaan mahasiswa baru, terlebih saat ini ada program beasiswa KIP Kuliah yang sasarannya adalah mereka yang memiliki potensi akademik baik, namun memiliki keterbatasan ekonomi.

banner 728x250

Tim sosialisasi PMB Stispol Wira Bhakti saat hadir di SMK PGRI 2 Denpasar dan SMK Rekayasa menegaskan, Stispol Wira Bhakti hadir dengan memberikan pilihan untuk kuliah dengan biaya yang terjangkau, waktu kuliah yang fleksibel dan jaminan mutu yang berkualitas. Pendaftaran di Stispol Wira Bhakti dapat dilakukan dari mana dan kapan saja melalui website https://stispolwb.ac.id/penerimaan-mahasiswa-baru/ dengan biaya pendaftaran awal Rp 350.000 yang bisa dibayar melalui bank/transfer melalui rekening.

Stispol Wira Bhakti adalah perguruan tinggi yang berkualitas dengan biaya kuliah yang terjangkau serta ada program beasiswa bagi mereka yang memiliki kemampuan ekonomi terbatas, namun memiliki potensi akademik yang baik.

Stispol Wira Bhakti yang didirikan Pemda Tingkat I Bali dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Daerah Bali melalui wadah Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) saat ini mengelola dua program studi yakni; S-1 Administrasi Publik (Terakreditasi B) dan S-1 Administrasi Bisnis (Terakreditasi B) dan memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam membangun generasi Indonesia yang berwawasan kebangsaan, patriotis, dan nasionalistis dengan pendidikan life skills yang revolusioner dengan memakai kurikulum dan metode pengajaran yang berbasis riil dunia kerja. *