Stispol Wira Bhakti Gelar Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2024 di SMK/SMA TP 45 Denpasar

Stispol Wira Bhakti Denpasar kembali menggelar sosialisasi dan promosi dengan menyasar SMK dan SMA yang berada di bawah naungan Yayasan Taman Pendidikan 45 Denpasar, Kamis (11/1).

Denpasar – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar kembali menggelar sosialisasi dan promosi dengan menyasar SMK dan SMA yang berada di bawah naungan Yayasan Taman Pendidikan 45 Denpasar, Kamis (11/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti, Dr. Anak Agung Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., I Dewa Nyoman Juniasa, S.Sos., M.Si., I Nyoman Arta, S.E., M.M., Ni Kadek Ayu Wirantini, S.Sos., M.Si., sebagai narasumber dalam sosialisasi.

banner 728x250

Dr. Anak Agung Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., mengatakan, untuk tahun 2024 ini jalur penerimaan mahasiswa baru di Stispol Wira Bhakti masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya dan tetap melalui jalur seleksi. Pada acara sosialisasi dan promosi yang diikuti oleh para siswa di SMA/SMK TP 45 Denpasar ini, diharapkan antusiasme siswa untuk mendaftar ke Kampus Kebangsaan.

“Sebagai salah satu kampus terbaik di Bali, kami sangat ingin mendapatkan mahasiswa yang berkualitas. Dengan acara sosialisasi ini diharapkan para peserta bisa mengenal Stispol Wira Bhakti lebih jauh, dan keinginan untuk masuk ke Kampus Kebangsaan ini juga bertambah,” katanya.

Stispol Wira Bhakti hadir dengan memberikan pilihan untuk kuliah dengan biaya yang terjangkau, waktu kuliah yang fleksibel dan jaminan mutu yang berkualitas.

Saat ini Stispol Wira Bhakti sedang membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 dan pendaftaran dapat dilakukan dari mana dan kapan saja melalui website https://stispolwb.ac.id/penerimaan-mahasiswa-baru/ dengan biaya pendaftaran awal Rp 350.000 yang bisa dibayar melalui bank/transfer.

Stispol Wira Bhakti adalah perguruan tinggi yang berkualitas dengan biaya kuliah yang terjangkau serta ada program beasiswa bagi mereka yang memiliki kemampuan ekonomi terbatas, namun memiliki potensi akademik yang baik.

Saat ini tercatat ada ratusan lebih mahasiswa Stispol Wira Bhakti sebagai penerima beasiswa KIP Kuliah dan Bantuan Biaya Pendidikan (BBP) dari pemerintah. Tak ayal jika Stispol Wira Bhakti menjadi pilihan bagi calon mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Stispol Wira Bhakti yang didirikan Pemda Tingkat I Bali dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Daerah Bali melalui wadah Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) saat ini mengelola dua program studi yakni; S-1 Administrasi Publik (Terakreditasi B) dan S-1 Administrasi Bisnis (Terakreditasi B).

Stispol Wira Bhakti memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam membangun generasi Indonesia yang berwawasan kebangsaan, patriotis, dan nasionalistis dengan pendidikan life skills yang revolusioner dengan memakai kurikulum dan metode pengajaran yang berbasis riil dunia kerja. *