banner 728x250

BEM Stispol Wira Bhakti Gelar Turnamen Futsal

Denpasar – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stispol Wira Bhakti menggelar turnamen futsal bertajuk “Tournament Futsal Wira Bhakti CUP 2022” di GOR Ngurah Rai, Minggu (18/9). Kompetisi ini digelar sebagai salah satu upaya mengenalkan kampus Stispol Wira Bhakti kepada masyarakat dan sebagai upaya untuk mencetak bibit-bibit futsal profesional.

Dalam kompetisi yang diikuti 14 tim ini, juga dihadiri Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, pengurus Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) dan civitas akademika Stispol Wira Bhakti.

banner 728x250

Waket III Stispol Wira Bhakti, Dr. AA Putu Sugiantinigsih, M.AP mengatakan, turnamen futsal merupakan program kerja BEM Stispol Wira Bhakti yang dirangkaikan dengan peringatan HUT YKP, Stispol Wira Bhakti dan SMK Wira Bhakti.

Acara ini juga diikuti klub futsal dari berbagai kalangan seperti tim futsal Polda Bali, tim futsal Polresta Denpasar. Selain untuk melatih mahasiswa dalam melakukan kegiatan, kompetisi ini juga bisa dijadikan sarana pengenalan kampus di lingkungan luar. Selain membuat kampus semakin dekat dengan masyarakat, juga menambah relasi kampus dengan berbagai instansi pendidikan lainnya. *