Anggota DPR RI: Stispol Wira Bhakti Luar Biasa dan Jadi Bagian Sejarah Negeri

Anggota Komisi VI DPR RI, I Nyoman Parta saat menerima kunjungan Ketua Stispol Wira Bhakti, Prof. Dr. Wayan Windia dan jajarannya di Rumah Aspirasi di Desa Guwang, Gianyar, Selasa (23/8.

Denpasar – Anggota Komisi VI DPR RI, I Nyoman Parta mengungkapkan kekagumannya dengan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar, karena memiliki histori yang luar biasa dan menjadi bagian sejarah yang sangat penting dalam negeri ini. Hal itu diungkapkannya saat menerima kunjungan Ketua Stispol Wira Bhakti, Prof. Dr. Wayan Windia dan jajarannya di Rumah Aspirasi di Desa Guwang, Gianyar, Selasa (23/8.

“Saya berharap Stispol Wira Bhakti menjadi kampus idola generasi masa kini dan mampu melahirkan para sarjana yang berkualitas, walaupun secara ekonomi masih memiliki keterbatasan,” katanya.

banner 728x250

Ia menegaskan, Stispol Wira Bhakti sudah sepantasnya dipertahankan, mengingat memiliki cita-cita yang sangat luhur dan mulia yakni mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya dari kalangan tidak mampu dan didirikan para pejuang 1945. Oleh karena itu, Nyoman Parta berjanji untuk bisa membantu dan mendukung sepenuhnya Stispol Wira Bhakti khususnya dalam program beasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, Nyoman Parta juga mengajak rombongan Stispol Wira Bhakti untuk berkunjung ke ruang pengolahan eco enzim yang dimilikinya dan melihat beberapa hasil ternak lebah kele yang dibudidayakan. Ia berharap eco enzim ini dapat dikembangkan di Stispol Wira Bhakti sebagai ladang penghasilan bagi lembaga dan mahasiswa. *