Calon Mahasiswa Baru Stispol Wira Bhakti Denpasar Ikuti Seleksi PMB

Calon mahasiswa baru di Stispol Wira Bhakti Denpasar mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru di Kampus Kebangsaan, Kamis (24/8). Seleksi dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 24-25 Agustus 2023.

Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. Gede Putu Yasa, M.Si., mengatakan, berdasarkan data dari para calon mahasiswa yang mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang I ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia melalui jalur reguler dan beasiswa. “Mahasiswa baru ini akan mengisi prodi yang ada di Stispol Wira Bhakti, yakni Prodi Administrasi Publik dan Prodi Administrasi Bisnis,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Stispol Wira Bhakti. “Terima kasih kami sampaikan kepada calon mahasiswa baru dan masyarakat yang terus meningkat kepercayaannya terhadap Stispol Wira Bhakti. Stispol Wira Bhakti akan terus berupaya melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan prestasi, reputasi, dan layanan prima. Untuk itu kami mohon doa dan dukungannya agar Stispol Wira Bhakti makin banyak berperan dalam membangun peradaban,” katanya.

banner 728x250

Gede Putu Yasa berpesan kepada seluruh calon mahasiswa yang mengikuti seleksi ini agar terus semangat dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menjadi mahasiswa di Stispol Wira Bhakti. “Serius menjalani tes, terus persiapkan diri dengan baik untuk menjadi mahasiswa di Stispol Wira Bhakti Denpasar,” katanya.

Stispol Wira Bhakti Denpasar yang bernaung di bawah Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) konsisten merawat dan menegakkan Tri Pusaka Bangsa Indonesia yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari tujuan mulia perguruan tinggi ini bahwa merawat dan menegakkan Tri Pusaka Bangsa sama saja dengan merawat Indonesia.

Perguruan tinggi yang kini dikenal sebagai Kampus Kebangsaan yang didirikan Legiun Veteran Republik Republik Indonesia (LVRI) Bali dan Pemda Bali ini memiliki tujuan untuk menghasilkan lulusan yang mempunyai kepribadian patriotisme, nasionalisme serta mampu melestarikan dan mengamalkan jiwa, semangat, dan nilai-nilai 1945 (JSN’45). Tri Pusaka Bangsa Indonesia ini wajib dijaga, digali kembali maknanya serta dikembangkan agar terus relevan dan dijadikan sebagai pegangan hidup bersama.

Stispol Wira Bakti merupakan perguruan tinggi yang memiliki dua program studi yakni, Program Studi Administrasi Publik dan Program Studi Administrasi Bisnis dan telah terakreditasi B berdasarkan keputusan BAN-PT ini berkomitmen untuk memastikan nilai-nilai yang terdapat dalam Tri Pusaka Bangsa dihidupkan oleh seluruh civitas akademika, baik itu dalam kehidupan kampus maupun kehidupan bermasyarakat dan bernegara dan berharap para lulusannya benar-benar mempunyai karakter Pancasila sebagai jati diri bangsa Indonesia. *