Mengapa harus Kuliah di Stispol Wira Bhakti?

Pendidikan sangat penting dalam kehidupan kita. Mengapa? Pendidikan adalah suatu proses pembelajaran mengenai pengetahuan dan keterampilan yang bisa dilakukan di mana saja. Pendidikan juga sangat penting bagi semua orang yang bertujuan untuk mencerdaskan dan mengembangkan potensi dalam diri.
Generasi muda adalah generasi penerus bangsa dan garda terdepan dalam membangun bangsa. Dengan kuliah, generasi muda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang lebih. Dengan kompetensi yang dimiliki dari lulusan perguruan tinggi, tentunya generasi muda akan menjadikan kuliah sebagai solusi untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang luas serta membantu untuk meraih karier yang lebih baik.

Lantas mengapa harus kuliah di Stispol Wira Bhakti?

banner 728x250

Kurikulum
Stispol Wira Bhakti menerapkan kurikulum yang kekinian diperkuat dengan matakuliah kompetensi yang sesuai dengan perkembangan dunia kerja.

Akreditasi
Instituasi dan seluruh program studi sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT).

Dosen
Dosen terdiri akademisi dan praktisi untuk menunjang kebutuhan kinerja pembelajaran dan kompetensi kerja.

Beasiswa
Diberikan kepada calon mahasiswa aktif yang memiliki prestasi dan atau syarat tertentu yang memenuhi kriteria untuk memberikan kemudahan dalam menempuh perkuliahan.

Biaya Kuliah
Biaya kuliah terjangkau serta lokasi kampus yang strategis dan mudah dijangkau dengan waktu kuliah yang fleksibel sehingga bisa kuliah di luar jam kerja.

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar terus meningkatkan kualitasnya dan memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam membangun generasi Indonesia yang berwawasan kebangsaan, patriotis, dan nasionalistis dengan pendidikan ”life skills” yang revolusioner dengan memakai kurikulum dan metode pengajaran yang berbasis riil dunia kerja.

Program Studi:
S-1 Administrasi Publik (Terakreditasi B)
S-1 Administrasi Bisnis (Terakreditasi B)

Daftarkan diri Anda sekarang juga di: https://stispolwb.ac.id/penerimaan-mahasiswa-baru/