Beranda Kabar Kampus Stispol Wira Bhakti Gelar Yudisium Ke-33

Stispol Wira Bhakti Gelar Yudisium Ke-33

19
0

Denpasar – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar menggelar Yudisium Ke-33 Tahun Akademik 2021/2022, Sabtu (12/11). Dalam yudisium yang digelar di aula kampus setempat, Stispol Wira Bhakti tercatat meluluskan 114 orang mahasiswa.

Ketua Stispol Wira Bhakti, Prof. Dr. Wayan Windia mengungkapkan, yudisium kali ini tentu merupakan hari bersejarah bagi mahasiswa dan setelah dinyatakan lulus, mereka akan mampu untuk berkompetisi dan siap bersaing karena sudah banyak alumni Stispol Wira Bhakti yang berkiprah dan sukses.

Ia berharap, lulusan Stispol Wira Bhakti mampu berinovasi dan mandiri di era digitalisasi serta memiliki karakter dan berjiwa kebangsaan sesuai dengan jiwa, semangat dan nilai-nilai 1945 (JSN’45). “Lulusan Stispol Wira Bhakti diharapkan terus meningkatkan hard skill dan soft skill-nya khususnya dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ketatnya persaingan di dunia kerja,” katanya.

Stispol Wira Bhakti saat ini mengelola dua program studi, yakni Prodi Administrasi Publik dan Prodi Administrasi Bisnis. Kedua program studi saat ini sudah terakreditasi B. Sebagai perguruan tinggi yang bernaung di bawah Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP), Stispol Wira Bhakti tetap konsisten dengan identitasnya menjadi perguruan tinggi yang unggul, kreatif dan inovatif serta mempunyai komitmen dalam menegakkan Tri Pusaka Sakti Bangsa Indonesia, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Visi yang dicanangkan Stispol Wira Bhakti ini tentu saja masih sangat relevan, jika dihadapkan dengan kondisi di mana perkembangan teknologi makin pesat, sehingga memerlukan adanya pemikiran untuk menjadi inovator dan kreator dalam perubahan tersebut. *

Artikel sebelumyaKemiskinan Tidak untuk Ditangisi
Artikel berikutnyaGelar Wisuda XXXIII, Stispol Wira Bhakti Luluskan 114 Mahasiswa