Pegadaian Area Denpasar Gandeng Stispol Wira Bhakti Gelar Webinar Edukasi Emas bagi Generasi Milenial

Denpasar – Terpuruknya perekonomian menyebabkan banyak masyarakat yang kini menjadi korban investasi bodong. Terkait dengan hal itu, PT. Pegadaian (Persero) Area Denpasar gencar melakukan edukasi pada masyarakat, dengan harapan masyarakat tertipu dengan investasi bodong.
Dalam webinar yang digelar di Stispol Wira Bhakti Denpasar, Minggu (5/9) lalu, Kepala Departemen Gadai PT Pegadaian (Persero) Area Denpasar, I Nyoman Utama, memberikan edukasi dan memotivasi mahasiswa agar sejak dini menyisihkan hasil kerja dan uang sakunya untuk berinvestasi sekecil-kecilnya mulai dari Rp 9.000 dan sudah bisa mendapatkan tabungan emas dari Pegadaian.
Ia mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap modus penipuan terkait beredarnya pemberitaan lelang online mengatasnamakan Pegadaian yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. “PT Pegadaian (Persero) tidak melayani aktivitas lelang dengan sistem online. Karena Pegadaian tidak mempunyai program tersebut. Maka dari itu, saya meminta agar seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia agar tidak mudah percaya akan berita-berita yang beredar terkait lelang online atas nama Pegadaian,” katanya. *