Dosen Stispol Wira Bhakti Bagikan Sembako di Desa Kertalangu Denpasar Timur

PEDULI SESAMA - Dr. Ni Nengah Karuniati, M.AP., saat gerakan peduli terhadap sesama di Desa Kertalangu, Denpasar Timur, Jumat (3/6).
PEDULI SESAMA – Dr. Ni Nengah Karuniati, M.AP., saat gerakan peduli terhadap sesama di Desa Kertalangu, Denpasar Timur, Jumat (3/6).

Denpasar – Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan berdampak signifikan terhadap terpuruknya perekonomian masyarakat. Tidak mau tinggal diam melihat kondisi tersebut, salah seorang dosen Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar, Dr. Ni Nengah Karuniati, M.AP., berinisiatif melakukan pengabdian masyarakat melalui gerakan peduli terhadap sesama di Desa Kertalangu, Denpasar Timur, Jumat (3/6).

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan menyasar masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 ini, terlebih menjelang perayaan Galungan dan Kuningan ini. Semoga dengan semangat rasa kebersamaan dan empati yang tinggi kepada mereka yang terdampak pandemi ini, sedikitnya dapat meringankan beban mereka,” katanya.
Ia menegaskan, berbagi dengan sesama terlebih di tengah pandemi ini, merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan berbagi, akan banyak interaksi yang terjadi dan hal itu akan membuat seseorang lebih peka dengan apa yang terjadi di sekitar. Sekecil apapun pemberian itu maka akan sangat berarti, terlebih dalam kondisi perekonomian terpuruk seperti sekarang ini.
Di sela-sela kegiatan tersebut, juga dibagikan brosur dan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di Stispol Wira Bhakti Denpasar untuk memberikan motivasi bagi lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi agar memudahkan mendapatkan informasi untuk memilih jurusan ataupun program studi sesuai dengan kemampuan. *
*