Pegadaian Siap “Support” Stispol Wira Bhakti lewat Program CSR dan BUMN Peduli

Ketua Stispol Wira Bhakti, Prof. Dr. Wayan Windia saat menerima kunjungan Pimpinan Cabang PT Pegadaian Tbk Cabang Kerobokan, Gede Putra Ardana, Rabu (24/8).

Denpasar – Sebagai salah satu perguruan tinggi yang menjadi idola generasi milenial, membuat PT Pegadaian (Persero) Tbk Kerobokan Badung siap memberikan “support” terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar. Hal itu terungkap saat Pimpinan Cabang PT Pegadaian Tbk Cabang Kerobokan, Gede Putra Ardana berkunjung ke Stispol Wira Bhakti, Rabu (24/8).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua Stispol Wira Bhakti, Prof. Dr. Wayan Windia dan jajarannya memberikan apresiasi positif khususnya dalam program kerja sama yang sudah berjalan seperti edukasi tentang investasi emas, tabungan emas dan investasi emas bodong, sehingga civitas akademika Stispol Wira Bhakti mendapatkan informasi yang bermanfaat sehingga terhindar dari praktik yang tidak sehat yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

banner 728x250

Pimpinan Cabang PT Pegadaian Tbk Cabang Kerobokan, Gede Putra Ardana mengungkapkan, PT Pegadaian (Persero) memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap dunia pendidikan khususnya di Stispol Wira Bhakti. Tidak hanya memberikan tabungan emas gratis yang diberikan secara cuma-cuma kepada seluruh mahasiswa dan civitas akademika, PT Pegadaian juga akan berupaya membantu Stispol Wira Bhakti dalam men-support dana pendidikan melalui CSR dan program BUMN Peduli.

“Selain bidang pendidikan, PT Pegadaian (Persero) juga sangat peduli dengan Veteran Pejuang 1945, yakni melalui Stispol Wira Bhakti memberikan bantuan sembako 100 paket untuk dibagikan kepada Veteran Pejuang 1945 se-Bali serangkaian HUT Pemuda Panca Marga. Kita berharap bisa melanjutkan kerja sama dengan Stispol Wira Bhakti ini,” katanya. *