Calon Mahasiswa Baru Stispol Wira Bhakti Ikuti Ujian Seleksi PMB

Denpasar – Calon mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar mengikuti ujian seleksi masuk penerimaan mahasiswa baru (PMB) di Kampus Kebangsaan, Rabu (24/8), setelah mengikuti proses pendaftaran baik secara online maupun langsung. Pendaftaran dibuka untuk Prodi Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis jenjang sarjana dan sudah terakreditasi B (Baik Sekali).

banner 728x250

Ketua Stispol Wira Bhakti, Prof. Dr. Wayan Windia mengatakan, Stispol Wira Bhakti kini menjadi pilihan bagi generasi milenial untuk menggapai cita-cita dalam mendapatkan karier yang lebih baik sesuai ‘passion’. Kelulusan calon mahasiswa Stispol Wira Bhakti adalah berdasarkan nilai akademik dari hasil test tulis maupun nilai rapor.

Prodi Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis di Stispol Wira Bhakti masih menjadi prodi yang populer. Hal ini dikarenakan Prodi Administrasi Publik fokus pada pembelajaran bagaimana meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat dengan memberikan pelayanan yang efisien dan efektif kepada seluruh warga negara. Sementara Prodi Administrasi Bisnis fokus pada pembelajaran bagaimana menjaga kelangsungan bisnis suatu organisasi (perusahaan), dengan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya atas modal yang sudah dialokasikan.

Stispol Wira Bhakti masih membuka kesempatan untuk calon mahasiswa yang ingin kuliah di Stispol Wira Bhakti khususnya di Prodi Administrasi Bisnis melalui link: https://stispolwb.ac.id/penerimaan-mahasiswa-baru/. Khusus di prodi ini mahasiswa akan dibekali dengan skill manajerial, analisis, berpikir strategis, komunikasi, hingga matematika dan dibentuk untuk bisa menjadi entrepreneur atau intrapeneur. Berbagai skill tersebut bisa dikembangkan melalui mata kuliah yang diajarkan.

Lantas bagaimana dengan peluang kerjanya? Lulusan Prodi Administrasi Bisnis ini dirancang untuk menjadi konsultan bisnis, manajemen perusahaan, staf administrasi dan sumber daya manusia, entrepreneur, marketing dan PNS. *