Stispol Wira Bhakti Gandeng RRI Denpasar Gelorakan JSN’45

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar menggandeng Radio Republik Indonesia (RRI) Denpasar untuk menggelorakan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai 1945 (JSN’45. Kerja sama ini disambut positif RRI Denpasar dengan mengusung tema “Enam Bulan ke Depan untuk Menumbuhkan Jiwa Semangat Nilai-nilai 1945 di Kalangan Generasi Milenial”.
Selama masa pandemi Covid-19 ini, Stispol Wira Bhakti Denpasar diberikan kesempatan untuk dialog interaktif setiap hari Selasa secara bergilir dengan tema yang menarik dan masalah sosial di kalangan generasi muda. Hal ini tentunya bermanfaat untuk meningkatkan rasa patriotisme serta nasionalisme yang sudah mulai luntur di kalangan generasi milenial.
Kerja sama ini dilakukan Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti Denpasar, Dr. AA Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., bersama Kepala Bidang LPU, Sujaedi, dan Kepala Bidang Siaran Istikomah, dan Kepala Seksi Komunikasi Publik Ibu Euis Mardiana. Kerja sama ini diharapkan memberikan manfaat positif bagi Stispol Wira Bhakti Denpasar. *