Bakti Sosial dan Pembagian Sembako di TPB Margarana

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti menyelenggarakan bakti sosial dan pemberian tali kasih berupa sembako bersama relawan Let’s Help Bali (Covid-19) di Taman Pujaan Bangsa (TPB) Margarana, Sabtu (20/3). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian civitas akademika Stispol Wira Bhakti dan relawan Let’s Help Bali (Covid-19). Bantuan sembako diberikan kepada karyawan di TPB Margarana, serta para lansia yang sedang dalam keadaan sakit.
Hadir saat itu Waket III Stispol Wira Bhakti, Dr. AA Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., sejumlah dosen dan mahasiswa Stispol Wira Bhakti.
TPB Margarana yang terletak di Banjar Kelaci, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, adalah sebuah monumen sejarah yang mencatat kegigihan para pejuang dan menjadi wahana edukasi nilai-nilai perjuangan bangsa bagi generasi muda. Monumen bersejarah ini menjadi bagian penting dari catatan sejarah bangsa tentang perjuangan rakyat di Bali dalam mempertahankan wilayah dari penjajahan Belanda.
TPB Margarana yang dikelola oleh Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) Provinsi Bali dan merupakan badan penyelenggara dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti ini, menjadi laboratorium dan pusat pendidikan bagi mahasiswa Stispol Wira Bhakti, guna menunjang pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi. TPB Margarana merupakan wahana edukasi nilai-nilai patriotisme bagi mahasiswa dan menggelorakan semangat juang generasi muda. Melalui TPB Margarana ini, mahasiswa Stispol Wira Bhakti akan didoktrin tentang nilai-nilai perjuangan 1945 agar mereka nantinya tidak salah arah sesuai visi dan misi Stispol Wira Bhakti Denpasar. (yas)