Stispol Wira Bhakti Dorong Terbebasnya Masyarakat dari Ancaman Covid-19

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar berkomitmen untuk terlibat dalam upaya mendorong terbebasnya masyarakat dari ancaman Corona Virus Desease (Covid-19). Selain terlibat menjadi relawan dalam vaksinasi massal yang diselenggarakan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali di Hongkong Garden Restaurant, juga memaksimalkan upaya vaksinasi untuk internal kampus yakni seluruh instrumen sivitas akademika.
Ketua Stispol Wira Bhakti, Prof. Dr. Wayan Windia, Sabtu (8/5) mengatakan, dalam vaksinasi massal yang diselenggarakan Perhimpunan INTI Bali bersama dengan 33 komunitas di Kota Denpasar di mana vaksinnya disediakan Pemkot Denpasar, Stispol Wira Bhakti memvaksinasi warganya sebanyak 116 orang termasuk staf di Yayasan Kebaktian Proklamasi dan SMK Wira Bhakti Denpasar. “Khusus di Stispol Wira Bhakti kita menginginkan seluruh sivitas akademika terbebas dari Covid-19 dan mematuhi imbauan pemerintah,” katanya.
Prof. Windia menekankan, yang terpenting dari vaksinasi ini adalah memastikan jika Stispol Wira Bhakti memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam upaya membebaskan diri dari Covid-19 yang belum ada kepastian kapan akan berakhir. “Kita berharap Covid-19 ini segera berlalu, sehingga aktivitas perkuliahan bisa kembali normal,” katanya. *yas