Dosen Stispol Wira Bhakti Gelar Pengabdian Masyarakat Mandiri di Denpasar

Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar menggelar pengabdian mandiri berupa pembagian sembako dan masker untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Banjar Kebon Kuri Tengah, Desa Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar, Sabtu (31/7).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dosen Stispol Wira Bhakti terhadap keluarga yang terdampak pandemi Covid-19, seperti para pekerja pariwisata, pekerja garmen, pedagang kecil, ibu rumah tangga dan yang lainnya. Pembagian bantuan sembako ini dengan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan pengabdian mandiri ini dilakukan Dra. Ni Nengah Karuniati, M.AP dan Dr. I Nengah Merta, S.Sos., M.Si. Keduanya adalah dosen tetap di Stispol Wira Bhakti.

banner 728x250

Pengabdian masyarakat mandiri ini merupakan bagian dari Tri Dharma perguruan tinggi di tengah suasana pandemi Covid-19. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan sumbangsih yang berarti untuk mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena terdampak Covid-19. “Di samping itu, kegiatan tersebut juga merupakan gerakan bersama untuk saling memberikan kekuatan dalam melawan serangan Covid-19 ini,” katanya. *yas