Stispol Wira Bhakti makin Diminati Generasi Milenial

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti yang terletak di Jalan Cempaka 6 Denpasar, kini makin diminati generasi milenial untuk menempuh pendidikan tinggi. Ini terbukti, calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran secara ‘online’ melalui: https://stispolwb.ac.id/daftar-mahasiswa/ dan mendaftar secara langsung untuk tahun akademik 2021/2022 ini jumlahnya terus meningkat.
Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Stispol Wira Bhakti, I Made Adiwidya Yowana, S.H., M.H.Li., Kamis (25/3) mengatakan, terdapat dua alasan mengapa Stispol Wira Bhakti makin diminati generasi milenial, yakni karena faktor geografis dan ekonomis. Faktor geografis, karena Stispol Wira Bhakti ini mudah dijangkau dan terletak di kawasan strategis, yakni di sebelah barat Pasar Kreneng. Sementara faktor ekonomis, karena biaya pendidikan di Stispol Wira Bhakti ini sangat terjangkau bagi generasi milenial, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak kemudahan yang diberikan agar generasi milenial jangan sampai putus sekolah. “Bagi calon mahasiswa yang tergolong tidak mampu juga disediakan beasiswa,” katanya.
Di samping itu, tim PMB Stispol Wira Bhakti juga menyasar kantor desa/kelurahan di Denpasar, Badung dan Gianyar. Tujuannya, agar para perangkat desa tertarik untuk kuliah di Stispol Wira Bhakti Denpasar. “Salah satu cara memperkuat pemerintahan desa adalah dengan adanya sumber daya manusia yang berkualitas dengan pendidikan minimal sarjana (S-1),” katanya.
Pada tahun akademik 2021/2022 ini, Stispol Wira Bhakti menerima pendaftaran mahasiswa baru untuk Program Studi Administrasi Publik (Terakreditasi B) dan Administrasi Bisnis (Terakreditasi B). Syaratnya adalah; membayar uang pendaftaran Rp 350.000, mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran, menyerahkan foto kopi ijazah/surat keterangan lulus yang telah dilegalisir, menyerahkan pas foto 2 x 3 dan 4 x 6 sebanyak 3 lembar serta fotokopi KTP sebanyak 2 lembar. (yas)

Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Kampus STISPOL Wira Bhakti Denpasar
Jln. Cempaka No. 6 Denpasar
Telp. (0361) 235778
E-Mail: info@stispolwb.ac.id