Stispol Wira Bhakti Gelar PKM di Busungbiu Buleleng

Denpasar – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar menggelar Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) berupa pembagian sembako yang didonasikan oleh Yayasan Let’s Help Bali Covid-19 di Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Rabu (8/12).

Kegiatan pengabdian masyarakat yang digelar Stispol Wira Bhakti di Desa Pelapuan, Busungbiu, Buleleng, Rabu (8/12).

Pembagian sembako diserahkan langsung Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti, Dr. AA Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., dan perwakilan Pengurus Yayasan Let’s Help Bali Covid-19. Kegiatan pengabdian ini bersinergi dengan DPC Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Buleleng, DPD PPM Provinsi Bali, serta Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP) Provinsi Bali serta KBPP Polri Resort Buleleng.
Pembagian sembako ini sasarannya adalah para lansia, penduduk yang tergolong tidak mampu dan yang mengalami cacat fisik. Setelah pembagian sembako di aula Kantor Desa Pelapuan, kegiatan PKM selanjutnya adalah menemui para veteran pejuang 1945 asal Buleleng dan salah satu warga Desa Pelapuan yang mengalami cacat fisik.
Kegiatan PKM tersebut diharapkan dapat mengajarkan pada kita semua tentang arti cinta terhadap sesama, meningkatkan empati dan toleransi serta makna kebersamaan. *