Perayaan HUT YKP, Stispol WB dan SMK Wira Bhakti, Wujudkan Generasi Patriotik dan Berkarakter Unggul Menuju Kemajuan

Denpasar – Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-71, serta HUT ke-37 Stispol Wira Bhakti dan HUT ke-13 SMK Wira Bhakti Denpasar, Senin (3/10) di Aula YKP Jalan Cempaka 6 Denpasar.

Puncak perayaan HUT dengan tema “Membentuk Generasi yang Patriotik dan Berkarakter Unggul Menuju Kemajuan” ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua YKP I Gusti Ngurah Gede Yudana didampingi Waket III Stispol Wira Bhakti, Dr. Anak Agung Putu Sugiantiningsih, S.IP, M.AP., dan Kepala SMK Wira Bhakti Denpasar, Ida Bagus Ketut Bawa Keniten, S.Kom. Hadir pula Kepala SMA Wira Bhakti Singaraja yang menyerahkan kenang-kenangan sebagai ucapan selamat hari ulang tahun.

banner 728x250

Dalam sambutannya, I Gusti Ngurah Gede Yudana mengungkapkan pencapaian yang telah diraih dari unit-unit kerja yang ada di bawah naungan YKP yang diharapkan akan berimplikasi pada kesejahteraan pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan YKP.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur Bali menyampaikan harapan agar Stispol Wira Bhakti dan SMK Wira Bhakti mampu menjadi contoh dan senantiasa siap dalam menghadapi perubahan sesuai dengan perkembangan zaman, terlebih YKP sebagai lembaga yang menaungi lembaga pendidikan tersebut memiliki komitmen merangkul masyarakat kecil yang ingin mewujudkan mimpi-mimpinya dalam meraih kehidupan yang lebih layak.

Ketua Panitia HUT, AA Sri Mulyawati dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang membantu kegiatan dalam rangkaian acara HUT sehingga berjalan dengan baik dan lancar. *