Pelantikan Pengurus BEM Stispol Wira Bhakti Periode 2021/2022

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar kini hadir dengan wajah baru, seiring dilantiknya susunan pengurus BEM periode 2021/2022, Jumat (7/5) di kampus setempat.
Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti, Dr. AA Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., yang juga selaku Pembina BEM beserta unsur pimpinan Stispol Wira Bhakti dan sejumlah dosen beserta seluruh pengurus BEM. Pengurus BEM yang dilantik adalah; Ketua: AA Made Remasta, Wakil Ketua: I Made Ardika, Sekretaris: Ni Luh Gede Sri Wulandari, Wakil Sekretaris: Nyoman Darma Wimanta, Bendahara: Tantri Nur Hidayah, Wakil Bendahara: I Kadek Ade Suardana. Selain itu juga dilengkapi dengan Bidang Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat, Bidang Pendidikan dan Penanaman JSN’45, Bidang Humas Komunikasi, Dokumentasi dan Kearsipan, Bidang Senin, Olahraga dan Pengembangan Bakat, Bidang Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis.


Di tempat terpisah, Ketua Stispol Wira Bhakti Denpasar, Prof. Dr. Wayan Windia mengharapkan agar seluruh pengurus BEM Stispol Wira Bhakti yang baru dilantik untuk selalu aktif berkomunikasi dengan pihak kampus dan menjaga nama baik Stispol Wira Bhakti. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepengurusan BEM sebelumnya dan mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru untuk dapat mengemban amanah,” katanya. (yas)

banner 728x250