Penyaluran Bantuan untuk Mahasiswa Terdampak Covid-19

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar kembali menyalurkan bantuan kepada sejumlah mahasiswa dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan yang disalurkan itu berasal dari Let’s Help Bali (Covid-19) berupa paket sembako kepada 85 orang mahasiswa yang terdampak Covid-19 dan 10 masyarakat di lingkungan YKP Bali.
Bantuan berupa sembako dari Let’s Help Bali (Covid-19) diserahkan Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti, Dr. AA Putu Sugiantiningsih dan Kaprodi Administrasi Bisnis, I Wayan Sugiartana, S.T., M.M, Selasa (16/3).
Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan dana pendidikan berupa potongan biaya pendidikan kepada 11 mahasiswa yang dinilai berprestasi dan terdampak pandemi Covid-19 ini.
Ketua Stispol Wira Bhakti Denpasar, Prof. Dr. Wayan Windia, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan empati dari Let’s Help Bali (Covid-19) khususnya terhadap mahasiswa Stispol Wira Bhakti Denpasar yang terdampak Covid-19. “Semoga program bantuan ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan, serta sampai kepada para mahasiswa yang membutuhkan,” katanya.
Di samping itu, Prof. Windia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa beasiswa kepada mahasiswa Stispol Wira Bhakti yang tergolong tidak mampu secara ekonomi. Pada semester genap 2021 (on going) ini, tercatat 25 orang mahasiswa Stispol Wira Bhakti Denpasar yang mendapatkan beasiswa Bidikmisi, 14 orang mahasiswa mendapatkan bantuan KIP Kuliah dan 60 orang mahasiswa mendapatkan bantuan uang Kuliah Tunggal (UKT). *