Inilah Alasan Mengapa harus Belajar Administrasi Bisnis di Stispol Wira Bhakti

JIKA Anda bingung mau kuliah apa, Program Studi Administrasi Bisnis di Stispol Wira Bhakti bisa menjadi pilihan. Mengapa? Prodi Administrasi Bisnis di Stispol Wira Bhakti (Terakreditasi B) ini memiliki keunggulan dan cakupan keilmuan yang cukup luas. Tidak hanya sebatas belajar menjalankan bisnis atau perusahaan, tetapi juga termasuk mengembangkan sebuah produk. Jadi tidak mengherankan jika di program studi ini Anda akan bertemu dengan mata kuliah yang berhubungan dengan keuangan, human resource (HR), metode penelitian, manajemen proyek, hingga strategi pemasaran.

Prodi Administrasi Bisnis itu mempelajari berbagai hal yang berhubungan dengan operasional bisnis sebuah perusahaan dengan berbagai pendekatan strategis. Lulusannya akan siap untuk memulai karier baik sebagai seorang business analyst, konsultan, staf HRD, marketer, ataupun membangun perusahaan sendiri sekaligus mengaplikasikan semua keilmuan yang telah dimiliki.

banner 728x250

Berikut adalah alasan memilih Program Studi Administrasi Bisnis yang bisa dijadikan pertimbangan:

Keren
Prodi Administrasi Bisnis merupakan salah satu contoh jenis program studi yang keren. Program studi ini bisa membuat Anda bangga karena memang diminati oleh banyak orang dan memiliki prospek kerja yang menjanjikan.

Ilmu yang Luas
Anda bisa mempelajari banyak hal di program studi ini. Anda bisa mendapatkan ilmu-ilmu administrasi bisnis yang tak hanya bisa diaplikasikan ketika Anda kerja di sebuah instansi namun juga diaplikasikan di kehidupan sosial Anda.

Prospek Kerja Terbuka Lebar
Peluang kerja untuk lulusan Prodi Administrasi Bisnis terbuka lebar. Banyak perusahaan besar yang membutuhkan lulusan dari prodi ini. Jadi Anda bisa lebih mudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus.

Ilmu dan Keahlian
Dengan kuliah di Prodi Administrasi Bisnis, Anda tidak hanya akan mendapat ilmu tapi juga keahlian. Anda bisa mendapat keahlian bersosialisasi dan ini sangat bermanfaat untuk kehidupan sosial Anda di masa depan.

Bisa Berwirausaha
Anda akan mendapat bekal ilmu yang cukup di dunia bisnis. Anda bisa menjadi ahli berbisnis sehingga bisa menjalankan bisnismu sendiri.

Sesuai dengan Prospek Masa Depan
Prodi Adiministrasi Bisnis merupakan bidang ilmu yang sangat sesuai dengan prospek masa depan. Di masa depan, kita tahu bahwa perkembangan bisnis semakin pesat dan dibutuhkan orang-orang yang ahli dalam bidang tersebut.

Ayo tunggu apalagi? Jika sudah mantap untuk kuliah di Prodi Administrasi Bisnis Stispol Wira Bhakti, klik saja: https://stispolwb.ac.id/penerimaan-mahasiswa-baru/

Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Stispol Wira Bhakti Denpasar
Jln. Cempaka No. 6 Denpasar
Telp. (0361) 235778
HP: 081237112929
E-Mail: info@stispolwb.ac.id