Beranda Kabar Kampus Mahasiswa Stispol Wira Bhakti Raih Tiga Medali di Ajang Kompetisi dan Olimpiade...

Mahasiswa Stispol Wira Bhakti Raih Tiga Medali di Ajang Kompetisi dan Olimpiade Tingkat Nasional

18
0

Denpasar – Mahasiswa dari Program Studi Administrasi Bisnis Stispol Wira Bhakti, Aristoteles Angelo Lintong berhasil meraih tiga medali di ajang kompetisi dan olimpiade tingkat nasional.

Satu medali perunggu diraih dalam bidang ekonomi di ajang National Science & Social Competition 5.0 yang diselenggarakan Divya Cahaya Prestasi pada 7-9 Oktober 2022 dan dua medali perak diraih dalam Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional yang bertajuk “Olimpiade Sains Pemuda Indonesia (OSPI) 2022” yang digelar Pusat Kejuaraan Sains Nasional (Puskanas.id) di bawah naungan Yayasan Berlian Hati Mulia di Medan, Sumatera Utara, 23 Oktober 2022 lalu.

Di ajang tersebut, Aristoteles berhasil menyabet medali perak untuk bidang Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia sehingga mampu mengharumkan nama Stispol Wira Bhakti di kancah nasional. Aristoles berhasil menyisihkan peserta yang mendaftar dalam kategori mahasiswa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di tingkat nasional.

Apresiasi tertinggi diberikan kepada Aristoteles Angelo Lintong atas capaian prestasi untuk nama baik Stispol Wira Bhakti. Ini membuktikan, mahasiswa Stispol Wira Bhakti tidak saja unggul dalam bidang akademik dan berhasil membuktikan persaingan di kancah nasional, namun juga berwawasan kebangsaan. *

 

Artikel sebelumyaGelar Wisuda XXXIII, Stispol Wira Bhakti Luluskan 114 Mahasiswa
Artikel berikutnyaPertanian Sudah Dinilai tak Bernilai?