Wujud Kepedulian, BEM Stispol Wira Bhakti Bagikan Masker

Serangkaian HUT ke-76 Republik Indonesia, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stispol Wira Bhakti Denpasar menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan membagikan masker, Minggu (15/8) di seputaran Kota Denpasar. Selain membagikan masker, BEM Stispol Wira Bhakti juga membagikan 200 nasi bungkus kepada masyarakat yang bekerja sebagai buruh angkut pasar, ‘tukang suun’, tukang parkir, tenaga kebersihan, pengamen, pedagang kaki lima, yang sedang beraktivitas pagi. Tak lupa para mahasiswa ini menghampiri sejumlah pengemudi ojek online yang sedang duduk menunggu pengguna jasa mereka.
Dampak dari pandemi Covid-19 ini, mendorong masyarakat yang bekerja pada sektor pariwisata banyak yang beralih profesi demi memenuhi kebutuhan hidup.
Ketua BEM Stispol Wira Bhakti Denpasar, AA Made Remasta mengatakan, kegiatan ini juga bukan kali pertama dilakukan BEM Stispol Wira Bhakti Denpasar. “Kami senang menjadi bagian dari kampus ini. Kami diajarkan banyak hal. Belajar menjadi insan yang mandiri, memiliki rasa empati tinggi, selain itu kami belajar menerapkan nilai-nilai jiwa semangat 1945. Terima kasih pula untuk donasi dari kawan-kawan mahasiswa, sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana. Bantuan kawan-kawan kami bisa salurkan pada yang membutuhkan,” katanya.
Waket III Dr. AA Putu Sugiantiningsih menegaskan, apa yang dilakukan BEM Stispol Wira Bhakti sebagai perpanjangan tangan mahasiswa dapat bermanfaat untuk masyarakat,” katanya. *