banner 728x250

Stispol Wira Bhakti Bagikan Sembako untuk Lansia dan Veteran di Karangasem

Stispol Wira Bhakti melakukan kegiatan bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat (PKM) dengan membagikan sembako untuk para lansia dan veteran di Desa Antiga Karangasem, Minggu (1/8).

Pembagian sembako ini merupakan wujud tali kasih Stispol Wira Bhakti Denpasar pada masyarakat Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Dalam masa PPKM Darurat yang masih berlangsung, masyarakat kian menjerit.
Sebanyak 166 paket sembako diserahkan Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti Denpasar, Dr. AA Putu Sugiantiningsih, didampingi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISPOL Wira Bhakti.
Perbekel Desa Antiga, Wayan Madra Arsana, S.E., serta perangkat desa yang ikut dalam kegiatan baksos ini mengungkapkan, pemerintah selama ini hanya memberikan beras 5 kg saja pada warga masyarakat.
AA Putu Sugiantiningsih mengatakan, pihaknya kami merasa bersyukur dalam situasi pandemi Covid-19 ini masih diberikan kepercayaan untuk berbagi kasih pada sesama. Sembako ini dari Let”s Help Bali Covid-19 Community, yang dipercayakan penyalurannya kepada Stispol Wira Bhakti Denpasar. Let”s Help Bali Covid-19 merupakan sukarelawan asal Australia, yang begitu mencintai Bali, dan berharap masyarakat Bali dapat tegar menghadapai musibah akibat pandemi. *