Pengurus BEM Stispol Wira Bhakti Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Denpasar – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar dilantik langsung oleh Ketua Stispol Wira Bhakti Denpasar, Prof. Dr. Wayan Windia di kampus setempat, Senin (16/5). Sebagai Ketua BEM adalah Tantri Nur Hidayah dan Wakil Ketua I, I Gusti Ngurah Krisna Mahaputra dan Wakil Ketua II, I Made Pasek Dwija Putra, Sekretaris Ni Luh Gede Sri Wulandari dan Bendahara Vika Anada.

Dalam sambutannya, Prof. Windia mengucapkan terima kasih kepada BEM periode sebelumnya yang telah bekerja dengan baik, dan mengucapkan selamat kepada pengurus BEM yang baru dan semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.
Ketua BEM Stispol Wira Bhakti, Tantri Nur Hidayah mengatakan, pelantikan ini merupakan titik awal bagi pengurus BEM untuk melangkah bersama menjalankan satu periode ini dan berharap bisa memberikan kontribusi terbaiknya kepada civitas akademika maupun masyarakat luas.

Pelantikan pengurus BEM ini juga dirangkaikan dengan pembekalan kepemimpinan tranformasi dengan menghadirkan sejumlah narasumber salah satunya adalah dari tim Widyakara Bali. Diharapkan setelah mengikuti pembekalan ini, pengurus BEM Stispol Wira Bhakti mampu menyusun program kerja yang inovatif dalam menghadapi tantangan di era digital dan mampu melahirkan pemimpin transformasi yang dijiwai Pancasila. *