Stispol Wira Bhakti Audiensi ke Pemkot Denpasar

Denpasar – Ketua Stispol Wira Bhakti, Prof. Dr. Wayan Windia dan jajarannya audiensi ke Pemkot Denpasar. Rombongan dari Stispol Wira Bhakti diterima Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Selasa (16/11).
Prof. Wayan Windia dalam audiensi tersebut mengucapkan selamat kepada IB Alit Wiradana atas tugas baru yang diemban dan menindaklanjuti perjanjian kerja sama MoU Stispol Wira Bhakti bersama Pemkot Denpasar terkait pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi.
IB Alit Wiradana sebelum menjadi Sekretaris Daerah Kota Denpasar, pernah menjabat sebagai Lurah di Sanur, Camat Denpasar Selatan, Camat Denpasar Barat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar.
Dalam audiensi tersebut, berbagai terobosan dan program ditawarkan Stispol Wira Bhakti dan fokus terhadap MoU yang telah ditandatangani bersama Pemkot Denpasar. Beberapa kegiatan yang ditekankan dalam MoU diharapkan segera terlaksana, salah satunya partisipasi Stispol Wira Bhakti dalam pelestarian subak di Kota Denpasar sebagai wahana rekreasi, olahraga dan media edukasi, serta desa wisata. Selain subak, Stispol Wira Bhakti berharap agar masyarakat Kota Denpasar dapat diberikan pelatihan-pelatihan untuk mengembangkan industri rumah tangga khususnya dalam penanaman vanili sebagai penambah pendapatan rumah tangga.
Alit Wiradana yang juga lulusan Stispol Wira Bhakti menyatakan siap mendukung dan bersinergi dengan Stispol Wira Bhakti. Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua I, Dr. Gede Putu Yasa, Waket III, Dr. AA Putu Sugiantiningsih, Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Drs. Oka Saputra, M.Si., dan Anggota Senat Stispol Wira Bhakti dari unsur Yayasan, Ray Misno. *