Mahasiswa Stispol Wira Bhakti Ikuti Lomba Digitalpreneurship Perguruan Tinggi se-Bali Nusra

Denpasar – Mahasiswa Stispol Wira Bhakti Denpasar mengikuti lomba Digitalpreneurship Perguruan Tinggi se-Bali dan Nusa Tenggara dan masuk dalam 10 besar. Lomba ini digelar Bank Indonesia Provinsi Bali guna mendukung percepatan ekonomi dan keuangan digital yang integratif dan inklusif sesuai program strategis Bank Indonesia melalui perubahan pola pikir, sikap dan perilaku generasi muda terhadap digitalisasi.
Mahasiswa Stispol yang mengikuti lomba tersebut adalah dari Prodi Administrasi Bisnis yaitu I Putu Yudhi Indra Nugraha selaku Ketua Tim didampingi I Gusti Ayu Agung Mirah Yulia Permatasari, I Ketut Nik Suardika, Ni Ketut Ratna Dewi.
Tim dari Stispol Wira Bhakti mengusung produk undangan online yang didesain untuk agama yang diakui di Indonesia serta aliran kepercayaan.
Kegiatan ini digelar dan dilatarbelakangi oleh perekonomian Bali Nusra yang kini terkontraksi sangat dalam akibat pandemi Covid-19. Untuk mempercepat angka pertumbuhan ekonomi ini, Bank Indonesia melalui salah satu kebijakannya mendukung akselerasi transformasi digital dengan sistem pembayaran berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard). Perubahan perilaku dengan memanfaatkan transformasi digital ini menjadi kunci utama dalam percepatan pemulihan ekonomi. Proses transformasi digital ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan optimisme dalam membantu ekonomi tetap berputar serta mempercepat transformasi ekonomi dan keuangan digital Indonesia. *