Dosen Stispol Wira Bhakti Mengisi Kelas Inspirasi RRI

Denpasar – Dalam mendukung program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia terkait Program Kampus Merdeka Merdeka Belajar, Radio Republik Indonesia (RRI) Denpasar mengangkat sebuah program kelas inspirasi, yang mendatangkan para pendidik dalam mengembangkan karakter ilmu kreativitas prestasi guna membentuk insan yang mandiri, bertanggung jawab, memiliki nilai moral, etika, dan jiwa nasionalisme serta patriotisme.

Kelas inspirasi hadir di Pro 2 FM. Program kelas Inspirasi dilaksanakan setiap Kamis, dimulai dari 30 September 2021. Siaran perdana kelas inspirasi diisi narasumber dari kalangan tenaga pendidik (dosen) di Stispol Wira Bhakti. Diharapkan kelas inspirasi menjadi program unggulan di kalangan pelajar dan mahasiswa, khususnya di kalangan sobat kreatif Pro 2 FM, di mana para pendidik yang ditampilkan akan mengisahkan perjalanan keilmuan mereka,  sampai menjadi tenaga pendidik di masa sekarang ini. Narasumber kelas inspirasi akan menyajikan materi kuliah unggulan mereka yang dapat menginspirasi sobat kreatif Pro 2 FM. Dosen Prodi Administrasi Publik Stispol Wira Bhakti Denpasar yang sekaligus Waket III di Stispol Wira Bhakti Denpasar, Anak Agung Putu Sugiantiningsih,S.IP,.M.AP., hadir dengan membawakan materi kekuasaan dan kewenangan.

banner 728x250

Dalam mengawali minggu pertama, kelas inspirasi yang diberikan para dosen atau tenaga pendidik di lingkungan Stispol Wira Bhakti Denpasar. Setiap hari Kamis di minggu pertama dan ketiga, akan diisi narasumber dari Stispol Wira Bhakti Denpasar. *