Pendataan Alumni Stispol Wira Bhakti Lulusan Tahun 2020

Tracer Study merupakan salah satu metode yang digunakan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stispol) Wira Bhakti untuk memperoleh umpan balik dari alumni. Umpan balik yang diperoleh dari alumni ini dibutuhkan perguruan tinggi dalam usahanya untuk perbaikan serta pengembangan kualitas dan sistem pendidikan. Tak hanya itu, umpan balik ini juga bermanfaat untuk memetakan dunia usaha dan industri agar jeda di antara kompetensi yang diperoleh alumni saat kuliah dengan tuntutan dunia kerja dapat diperkecil.
Penelusuran alumni Stispol Wira Bhakti Denpasar khususnya untuk lulusan tahun 2020 ini, bertujuan untuk mengetahui perspektif alumni tentang pekerjaan mereka, kepuasan kerja, hubungan antara pendidikan tinggi dan dunia kerja, dan transisi dari pendidikan tinggi ke dunia kerja. Informasi yang didapatkan berguna untuk perkembangan institusi pendidikan tinggi seperti dalam pengembangan kurikulum. Selain itu informasi yang didapatkan juga berguna untuk calon mahasiswa, mahasiswa, orangtua mahasiswa, dan juga para pengambil keputusan di institusi pendidikan tinggi.
Oleh karena itu kami mohon kesediaan kepada para alumni STISPOL Wira Bhakti Denpasar lulusan tahun 2020 untuk mengisi data melalui link: https://stispolwb.ac.id/pendaftaran-alumni/
Data yang kami himpun akan dipergunakan semata-mata untuk keperluan Stispol Wira Bhakti Denpasar, tidak untuk kepentingan lainnya. Terimakasih atas perhatian dan kerja samanya.